Prosedur Kunjungan Pelanggan ke Ruangan Data Center ISC



  1. Pelanggan harus mengajukan permintaan akses minimal 24 jam sebelum kunjungan melalui email atau whatsapp.
  2. Permintaan harus disertai dengan alasan kunjungan dan daftar nama orang yang akan masuk.
  3. Formulir permintaan akses harus diisi dan disetujui oleh petugas data center.
  4. Pelanggan harus membawa kartu identitas resmi (KTP/SIM/Paspor).
  5. Pelanggan harus mengenakan pakaian yang sesuai dan tidak membawa barang-barang yang tidak diperlukan.
  6. Pelanggan harus melapor ke petugas keamanan di pintu masuk data center.
  7. Identifikasi pelanggan akan diverifikasi, dan pelanggan akan diberikan kartu akses sementara.
  8. Pelanggan harus mengikuti petugas keamanan atau staf data center yang ditunjuk selama berada di dalam ruangan.
  9. Pelanggan diwajibkan mengikuti aturan di dalam Ruangan Data Center
    - Pelanggan dilarang mengambil foto atau video tanpa izin.
    - Pelanggan harus menjaga kebersihan dan tidak merusak peralatan.
    - Pelanggan hanya boleh mengakses area yang telah disetujui.
    - Pelanggan harus segera melaporkan jika menemukan hal yang mencurigakan atau kerusakan.
  10. Pelanggan harus mengembalikan kartu akses sementara kepada petugas data center apabila sudah selesai kunjungan.
  11. Pelanggan harus menandatangani log keluar sebagai bukti telah meninggalkan ruangan data center.

Copyright © 2025 - PT. Indonesia Super Corridor - All Rights Reserved.